PENGUMUMAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR PRESTASI AKADEMIK TAHAP 1 TAHUN 2022/2023

Berdasarkan hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Kesuma Negara Blitar, berikut nama-nama calon mahasiswa baru yang lolos Jalur Prestasi Akademik Tahap 1 dapat di unduh disini.

Keterangan :

1. Hasil seleksi ini mutlak dan telah resmi di keluarkan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Kesuma Negara Blitar tahun akademik 2022/2023

2. Calon mahasiswa baru yang lolos jalur prestasi akademik tahap 1 wajib melakukan her-registrasi dimulai sejak tanggal terbit pengumuman ini dan berakhir tanggal 29 Juni 2022.

3. Calon mahasiswa baru yang lolos seleksi wajib melakukan proses Her-Registrasi di Bagian Keuangan dan mengumpulkan surat pernyataan potongan biaya kuliah Jalur Prestasi Akademik  pada jam kerja : Senin – Jum’at jam 08.00 WIB – 13.00 WIB paling lambat tanggal 29 Juni 2022.  

4. Surat pernyataan potongan biaya kuliah Jalur Prestasi Akademik dapat di unduh di link https://stieken.id/suratprestasiakademik.

5. Bagi Mahasiswa yang tidak Lolos jalur prestasi akademik akan secara otomatis dimasukkan dalam jalur reguler dan dinyataka diterima sebagai mahasiswa baru STIE Kesuma Negara Blitar jalur reguler dan harap segera melakukan her-registrasi paling lambat tanggal 29 Juni 2022.